Sukabumi Update

Mudah Galau dan Terlalu Sensitif, Tiga Zodiak Ini Rentan Alami Depresi

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap orang dengan zodiak yang berbeda tentu memiliki cara yang berbeda pula dalam menghadapi suatu masalah. 

Bahkan tidak sedikit orang menganggap enteng permasalahan demi menghindari beban pikiran yang bisa membuatnya depresi. 

Baca Juga :

Sebaliknya, ada pula seseorang yang memiliki kepribadian yang selalu memikirkan sesuatu yang sebenarnya sepele tapi dianggapnya sebagai masalah besar.Tanpa disadari hal tersebut membuatnya mudah stress.

Melansir dari Your Tango, berikut ini tiga zodiak yang sangat rentan mengalami depresi.  

1. Cancer

Para pemilik zodiak Cancer tidak bahagia ketika menyadari dirinya tidak berpenampilan baik. Hal ini menjadikannya sangat murung dan emosional, Cancer cenderung menderita depresi berat.

Mungkin terdengar cengeng, tetapi Cancer sangat menyukai akan penampilannya. Untuk mengurangi depresi, cobalah berolahraga.

photoTerlalu menganggap serius hal sepele, awas depresi! - (Pixabay)</span

2. Libra

Libra akan merasa sedih dan bahkan tertekan karena tidak mampu berbuat apapun untuk mengendalikan setiap hal yang ada di sekitarnya.

Sifat ragu-ragu pemilik zodiak ini sangat memengaruhi emosinya, dampaknya Libra mudah panik dan bingung tanpa disadarinya.

Baca Juga :

3. Pisces

Pisces merasa tertekan terhadap situasi hubungan keluarga yang tidak hidup rukun, sering berbeda pendapat. Hal ini membuat Pisces mudah frustasi. 

Kesehatannya sangat sensitif, terutama untuk tekanan darahnya. Emosi Pisces tidak stabil sehingga mudah depresi. 

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI