Sukabumi Update

Alasan Tiba-tiba Pasangan Menghilang, Salah Satunya Menemukan yang Lain

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak pasangan yang sudah memutuskan bersama tetapi salah satu kemudian menghilang. Itu tentu menjengkelkan dan bisa merusak hubungan. Mengutip dari Bolde lewat Tempo, berikut alasan mengapa pasangan tiba-tiba saja mengabaikan.

Bosan

Rasa bosan bisa saja muncul karena rutinitas yang padat ditambah kurangnya kreativitas dalam membangun hubungan. Terkadang, ada orang yang bosan melakukan kegiatan yang biasa dan memilih menghindar.

Pendekatan dengan orang lain

Jika orang yang diajak bicara tiba-tiba menghilang, maka bisa saja ada hal yang terjadi padanya. Prediksi terburuk adalah ia telah menemukan orang lain. Jangan pernah memaksa orang yang tidak ingin bersama karena itu sia-sia. Orang tersebut akan terus-menerus membuat alasan untuk semakin jauh. Tak usah gelisah, ingatlah lebih berharga daripada ketidakpedulian dia.

photo Ilustrasi pasangan - (Unsplash)

Pekerjaan padat dan ada masalah di rumah

Pekerjaannya yang padat bisa menyita waktu. Mungkin saja dia tidak ingin membebani dengan cerita beban pekerjaan atau masalah yang muncul di rumahnya.

Enggan berkomentar

Ada orang yang enggan berbagi perasaan dan emosi. Ini menjadi tanda kualitas komunikasi telah merosot. Mungkin saja ini menjadi tanda dia takut berkomitmen dan terluka. Bisa saja, dia belum menginginkan hubungan yang jauh dan serius.

Lelah

Mungkin dia lelah harus mengejar dan ingin melihat apakah Anda menyadari dia pergi dan mengejarnya kembali. Lagipula, pria menginginkan perhatian sama seperti wanita. Mungkin ini bukan masalah sama sekali, mungkin dia hanya ingin tahu di mana dia berdiri dan untuk melihat seberapa besar Anda peduli.

Tidak merasakan koneksi lagi

Ini kenyataan yang sulit diterima tapi harus tetap dihadapi. Butuh keberanian untuk memulai percakapan ini.

SUMBER: TEMPO

Video Lainnya:

Nekat! Emak-emak Bergelantungan di Rawayan Miring Tegalbuleud

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI