Sukabumi Update

Dijamin Berkesan, Intip 5 Hadiah Pasangan LDR untuk Merayakan Valentine

SUKABUMIUPDATE.com -  Hari valentine biasanya dirayakan bersama pasangan dengan makan malam romantis, liburan, menonton bioskop atau memberikan hadiah. 

Namun, bagi pasangan LDR hal tersebut tentu saja sulit dilakukan tapi bukan berarti tidak bisa merayakannya ya. Walaupun terhalang oleh jarak dan waktu bukan kamu tetap dapat memberikan pasangan mu hadiah. 

Nah dibawah ini kami akan berikan rekomendasi lima hadiah bagi pasangan LDR agar hubungannya tetap awet dan semakin romantis tidak kalah dari pasangan-pasangan yang setiap hari bertemu.

Silahkan disimak sampai  habis ya apa saja sih hadiah valentine untuk pasangan LDR.

Baca Juga :

1. Foto Polaroid

photoIlustrasi Foto Polaroid - (Unplash.com)</span

Hadiah valentine untuk pacar LDR yang pertama dan yang pasti sangat romantis adalah mencetak foto mu dan pasangan menjadi foto model polaroid.

Tak hanya berkesan dan romantis, dengan kumpulan foto-foto tersebut pasanganmu akan mengingat momen saat kalian pertama kali bertemu hingga menjalin hubungan sejauh ini. Pasangan mu pasti akan terharu dan senang menerima hadiah istimewa itu. 

2. Jam Tangan Couple

photoIlustrasi Jam Tangan Couple - (Unplash.com)</span

Hadiah valentine untuk pacar LDR yang selanjutnya yaitu jam tangan. Memberikan jam tangan tak hanya bertujuan untuk mengingatkannya dengan waktu.

Namun, jika si dia memakai jam tangan pemberianmu dia akan selalu mengingatmu. Dia tidak akan sering lupa untuk mengabari.

3. Bantal Romantis dengan Foto atau Nama

Kado valentine yang satu ini tergolong unik dan tak biasa. Kamu bisa memberikan hadiah berupa bantal yang dihiasi foto kamu dengan pasangan atau nama kalian berdua. 

Tak hanya menemani tidur pasanganmu, namun bantal ini juga akan mengobati rasa rindunya. 

4. Video Ungkapan Cinta Kepada Pasangan

Ingin memberikan hadiah simpel namun romantis? Kamu bisa membuat konten video ungkapan cinta kepada pasangan.

Selain ungkapan cinta, kamu bisa menambahkan video atau foto saat kamu bersamanya. Kirim video itu saat perayaan valentine tiba. Dijamin pasangan akan semakin cinta denganmu. 

5. Baju Couple

photoIlustrasi Baju Couple - (Unplash.com)</span

Baju couple bisa kamu pilih sebagai hadiah valentine untuk pacar ketika menjalin hubungan jarak jauh. 

Mengenakan pakaian yang sama bisa menandakan jika hubungan kalian kompak dan romantis. Sesekali kenakanlah baju couple saat kalian sedang liburan agar semakin menambah kedekatan kalian. 

Bagaimana sudah menentukan pilihan hadiah valentine untuk pasangan LDR mu? Jika sudah segeralah pesan dan berikan saat perayaan hari kasih sayang tiba. 

source: suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI