Sukabumi Update

Aplikasi Kencan: Intip 4 Tips untuk Wanita agar Menemukan Pasangan yang Tepat!

SUKABUMIUPDATE.com - Aplikasi Kencan kadang-kadang bisa rumit dan membuat penggunaannya frustasi. Pasalnya orang yang memakai aplikasi ini sulit untuk menemukan pria baik dan sesuai kriteria di dunia maya.

Melansir dari tempo.co, banyak yang menilai aplikasi kencan saat ini dipenuhi pria yang tidak tahu apa-apa, yang akan membuat kesal atau mungkin memiliki niat buruk. Tidak ada jaminan kamu akan menghindari yang terburuk dari apa yang ditawarkan aplikasi kencan. 

photoIlustrasi Wanita sedang Menggunakan Aplikasi Kencan - (Unplash.com)</span

Namun, kriteria yang dapat membantu memilih pasangan yang tepat untuk diri kamu sendiri. Simak empat tips menemukan pasangan di aplikasi kencan online, seperti dilansir dari PinkVilla.

Baca Juga :

1. Unggah Foto Full Body

Awasi pria dengan bidikan seluruh tubuh yang jelas. Jika pintar, dia akan menggunakan fotonya untuk memberi tahu orang lebih banyak tentang siapa dia daripada menulisnya di biodata. 

Jika ada terlalu banyak foto bertelanjang dada atau selfie, dia mungkin terlihat narsis, lebih baik kamu menghindarinya.

2. Tahu Bagaimana Menyusun Kalimat

Ejaan dan tata bahasa yang buruk merupakan gangguan terbesar bagi wanita ketika melihat akun pria di aplikasi kencan. 

Pria yang baik dan pintar cukup peduli untuk memberikan yang terbaik, termasuk susunan kalimat dan tanda baca. Hal dasar yang bisa dilakukan pria yang berhati tulus yaitu mengaktifkan pemeriksaan ejaan dan mengoreksi teks sebelum mengirim pesan.

3. Ambisius

Tidak ada yang lebih menarik bagi wanita daripada pria yang memiliki ambisi. Profil harus berbicara tentang hasrat, keinginan dan tekad.

 Hal itu yang menggairahkan wanita ke tingkat yang sangat tinggi. Meskipun senang bertemu dengan orang yang telah mencoret beberapa hal dari daftar tugas hidupnya, carilah pria yang berbicara tentang apa target dan impian yang ingin dicapai.

photoIlustrasi kencan - (Unplash.com)</span

4. Bertanya

Berkomunikasi dengan pria yang tidak ingin tahu tentang kamu hanya membuang waktu. Jika bertemu dengan pria yang hanya menceritakan tentang dirinya, itu tandanya dia tak tertarik pada kamu. 

Meski berada di dunia maya, kamu dan dia harus saling memberi dan menerima informasi yang seimbang sebagai bentuk perkenalan. Ketika jujur dan dapat dipercaya, dia langsung menjadi lebih menarik dan diinginkan oleh wanita. 

Jika dapat dikabulkan, jujur, tulus dan berbicara dari hati, dia adalah pria yang layak dikejar karena orang dapat mempercayainya.

source: tempo.co

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI