Sukabumi Update

Waktunya Self Love! Rayakan Hari Valentine di Rumah Saja

SUKABUMIUPDATE.com - Hari kasih sayang atau Valentine days tidak untuk dirayakan oleh mereka yang sudah memiliki pasangan.

Kamu yang tidak memiliki pasangan juga berhak untuk merayakan agar lebih mencintai diri sendiri atau self love.

Disisi Lain, pembatasan kegiatan diluar masih berjalan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga cocok banget kamu rayakan Valentine dengan self love.

Dilansir dari Suara.com, berikut adalah beberapa rekomendasi kegiatan menyenangkan yang bisa kamu lakukan di rumah untuk lebih mencintai diri sendiri.

1. Virtual dinner

photoilustrasi dinner (makan malam). - (pixabay.com.)

Belum bisa hang out bareng teman atau pasangan? Tak masalah. Virtual dinner to the rescue! Tentukan jam dinner dengan pasangan ataupun sahabat, sekalian tentukan juga dress code dengan warna senada supaya virtual dinner kamu semakin seru. Pesan makanan dari restoran favorit kalian, atau kamu mengirimkan makanan yang kamu masak sendiri!

Meskipun secara virtual, kamu tetap bisa dandan dan berpakaian layaknya akan makan di luar rumah, supaya momennya tetap terasa spesial.

2. Membuat Cokelat

photoIlustrasi membuat Coklat - (Pinterest)</span

Cokelat merupakan salah satu simbol paling populer dalam perayaan hari Valentine. Selain rasanya enak, cokelat merupakan salah satu makanan yang dapat membantu memperbaiki mood.

Nah, kamu juga bisa membuat cokelat Valentine-mu sendiri untuk diberikan kepada pasangan, sahabat, atau orang yang kamu sayang. Kamu bisa bebas berkreasi untuk menghias dan meracik cokelatmu sendiri disesuaikan dengan kepribadian si penerima.

Misalnya dengan menambahkan berbagai topping seperti kacang ataupun marshmallow untuk menambah kelezatan di cokelat Valentine buatanmu dan untuk sentuhan terakhir, serta mengemas cokelatmu dalam box yang cantik.

3. Membuat Album Foto

photoIlustrasi Foto- (Unplash.com)

Menyimpan foto di album tentu memiliki kesan tersendiri yang terasa lebih personal dibandingkan menyimpan di ponsel ataupun komputer. Di Valentine kali ini, kamu bisa mengisi waktu luang untuk membuat album foto yang bisa jadi ide hadiah untuk pasangan atau sahabat.

Baca Juga :

Kegiatan ini pastinya akan terasa sangat menyenangkan, karena kamu dan orang terkasih dapat melihat kembali momen-momen berharga dalam hidup kalian.

Selain itu, kamu juga bisa menuangkan kreatifitas dalam menciptakan ceritamu sendiri, seperti memilih album foto yang unik sampai dengan menghiasnya dengan kertas warna-warni dan hiasan cantik lainnya.

4. Beristirahat dengan Cukup

photoIlustrasi Istirahat yang Cukup - (Pexels.com)

Jika selama ini kamu begitu sibuk dengan pekerjaan dan menemani orang-orang tersayang, kali ini hadiahi diri sendiri dengan memastikan tubuhmu mendapatkan waktu beristirahat yang cukup dan berkualitas.

Sumber: Suara.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI