Sukabumi Update

Zodiak yang Terkenal Paling Setia, Cocok Dijadikan Pasangan

SUKABUMIUPDATE.com - Mendapatkan pasangan setia pasti diinginkan oleh setiap orang. Kesetiaan sendiri hanya ditemukan pada orang yang berpegang teguh pada sebuah komitmen serta memiliki sifat konsisten. Baik itu dalam pekerjaan, hobi, hingga hubungan asmara.

Dan ternyata kesetiaan dapat juga ditemukan pada beberapa zodiak lho. Seperti dilansir dari suara.com, inilah lima zodiak yang paling terkenal setia dan cocok untuk dijadikan pasangan.

1. Taurus

photoIlustrasi Taurus - (Unplash.com)</span

Selain dikenal setia, zodiak ini juga dikenal jujur dan menghibur orang-orang di sekitarnya. Dari kesetiaannya, mereka akan bertahan dengan orang-orang terdekatnya, bahkan di situasi yang berat.

Meski mereka bisa sangat keras kepala, tetapi soal komitmen pada seseorang, jangan ditanya lagi. Sudah pasti setia!

2. Gemini

photoIlustrasi Gemini - (Unplash.com)</span

Meski Gemini dikenal memiliki kepribadian ganda, mereka juga sangat setia pada pasangannya lho. Orang dengan zodiak ini sangat mencintai dan akan membela hubungan mereka di depan siapapun.

Selain itu, zodiak ini juga sangat perhatian dan penuh kasih, meski terkadang sulit percaya karena kepribadian mereka yang berbeda.

3. Cancer

photoIlustrasi Cancer - (Unplash.com)</span

Zodiak Cancer dikenal sangat sensitif. Walaupun begitu, bukan berarti mereka lemah terhadap apapun. Mereka akan berpegang teguh pada pasangannya, terutama berkomitmen pada seseorang.

Selain itu, mereka juga cenderung terlibat gosip di belakang pasangannya, meski bahan gosipnya tidak berbahaya.

4. Leo

photoIlustrasi Leo - (Unplash.com)</span

Leo sangat setia pada pasangannya, walau dikenal sebagai orang yang paling baik dan dapat dipercaya, mereka juga sangat khawatir jika sesuatu yang buruk menimpa orang yang dicintainya. Karena itu, mereka akan melakukan apapun demi melindungi pasangannya.

5. Scorpion

photoIlustrasi Scorpion - (Unplash.com)</span

Scorpio akan mendukung pasangannya, dan selalu berdiri di sisi mereka. Asalkan pasangannya juga mau melakukan hal yang sama. 

Selain itu, zodiak ini berharap pasangannya juga mau setia dan pengertian. Tetapi, ketika mereka tidak mendapatkan perlakuan yang sama, mereka akan sangat kesal dan juga marah.

source: suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI