Sukabumi Update

4 Zodiak Ini Tidak Suka Pamer Kemesraan, Namun Tetap Romantis!

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian pasangan sangat senang menunjukkan kemesraan di depan banyak orang. Namun, ada juga beberapa zodiak yang tidak nyaman menunjukkannya didepan umum.

photoIlustrasi Pasangan Zodiak - (Unplash.com)</span

Mengutip dari tempo.co, inilah daftar zodiak yang tidak menunjukan kemesraan di depan umum, namun tetap romantis pada pasangan

Baca Juga :

1. Taurus

Meski romantis, Taurus tidak suka pamer kemesraan di depan umum. Karena itulah Taurus disebut sebagai zodiak paling tradisional dan konservatif yang menjelaskan dengan sangat baik mengapa mereka mengalami kesulitan dengan kasih sayang. 

Mereka lebih suka melihat dunia sebagai pelancong tunggal.

2. Leo

Menjadi salah satu tanda yang paling membanggakan dari semuanya, Leo tidak suka menunjukkan kasih sayang di depan umum karena sangat berhati-hati dengan citra dan bagaimana orang memandang mereka. 

Karena selalu mencari versi terbaik dari diri sendiri, mereka tidak pernah ingin mengambil risiko citra mereka di depan orang lain saat menunjukkan kemesraan di depan umum.

3. Virgo

photoIlustrasi Virgo - (Pexels.com)</span

Saat sedang jatuh cinta maka Virgo akan menjadi pendiam dan sopan di depan umum. Mereka mungkin memiliki aturan tertentu dalam hal berpegangan tangan dan berpelukan di depan umum. 

Virgo memiliki preferensi untuk ruang pribadi. Ini tidak berarti mereka tidak peduli dengan pasangan. 

Mereka berjuang dalam menunjukkan emosi dan akhirnya menjadi canggung dalam situasi romantis.

4. Aquarius

Zodiak ini cenderung agak pemalu dan pendiam. Mereka tak suka menunjukkan dan pamer kemesraan di depan umum sebab benci disentuh. 

Aquarius tak suka merobohkan tembok mereka dan tidak ingin membiarkan orang masuk, dan melakukan dengan segala daya untuk menghindari situasi yang berpotensi lengket. 

Mereka tidak dapat memahami cinta dan romansa dalam cahaya yang sama seperti zodiak lain. Meskipun tidak masuk akal untuk tanda-tanda zodiak ini, tidak berarti mereka membatasi diri untuk mencintai pasangan. 

Saat sendiri, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat pasangan merasa istimewa.

source: tempo.co

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI