Sukabumi Update

Tes Kepribadian Lewat Minuman Favorit, Dapat Ungkap Cara Memandang Kehidupan!

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap orang pasti memiliki minuman favorit sama seperti makanan. Nah, tes kepribadian ini akan menunjukan kepribadian kamu lewat minuman yang paling kamu sukai. 

Jawabannya akan mengarah pada sikap kamu dalam menjalani hidup dan bagaimana sikap kamu dalam sebuah pertemanan. 

Melansir dari suara.com yang mengutip dari Day Day News, berikut tes kepribadian berdasarkan minuman yang kamu sukai.

Pilih salah satu minuman favorit lalu cari tahu jawabannya.

  • Susu
  • Teh
  • Kopi Amerikano
  • Minuman Manis Boba
  • Air Mineral

Baca Juga :

1. Susu

photoSusu - (iStock)</span

Kamu adalah orang yang sangat murni, sama seperti susu yang dipilih, itu menjadi warna yang sangat murni. Sangat nyaman dan alami untuk berteman denganmu

Karena kamu tidak pernah peduli dengan status orang lain. Dalam hubungan, kamu bersedia membayar satu sama lain dan menikmati proses tersebut.

2. Teh

photoTeh - (Unplash)</span

Seperti secangkir teh dengan aroma ringan di tubuh, kamu sangat acuh tak acuh untuk menjalin pertemanan. Saat ini kamu sangat tenang dan damai.

Merasa puas dengan pekerjaan dan kehidupan yang ada, kamu juga sangat menikmati hari-hari biasa dan selalu dapat menemukan jejak keindahan dalam kehidupan sehari-hari.

3. Americano

photoIlustrasi Americano - (Unplash.com)</span

Kamu termasuk orang yang sadar diri, selalu hidup di dunia sendiri, dan bertindak sesuai dengan ide sendiri.

Kamu lebih suka menjalani kehidupan yang penuh semangat, selalu berharap sesuatu yang terjadi akan meninggalkan bekas yang kuat dalam hidup.

Orang yang paling kamu cintai adalah diri sendiri,  dan merasa bahwa kamu benar-benar baik hanya jika telah baik pada diri sendiri.

4. Minuman Manis Boba

photoMinuman Boba - (Freepik)</span

Kamu adalah orang yang relatif lembut dan dapat menangani hubungan dengan diri sendiri sangat baik. 

Saat berteman, kamu juga tahu cara menggunakan beberapa metode dan trik kecil untuk membuat orang lain mau menuruti keinginanmu. 

Dan selalu dapat melihat melalui pikiran orang lain dengan mudah, tidak ada kemungkinan baginya untuk berbohong kepada mu.

5. Air Mineral

photoAir Mineral - (Pixabay)</span

Kamu bisa dibilang orang yang sangat mandiri, segala sesuatu dalam hidup dapat dilakukan sendiri. Kamu seperti air mineral, tanpa kotoran.

Jadi apa yang kamu tambahkan ke dalamnya akan membuat masa depan terlihat. Kamu dapat melakukannya dengan berani, karena masa depan kamu tidak ada habisnya.

source: suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI