Sukabumi Update

Meggy Wulandari Minta Cerai karena Kiwil Mau Tambah Istri Jadi 3?

SUKABUMIUPDATE.com -  Meggy Wulandari yang merupakan istri kedua pelawak Kiwil berencana melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu dalam waktu dekat.

Kiwil yang disinggung soal ini cukup santai menanggapinya. Dia memprediksi gugatan cerai Meggy tak akan terwujud. Sebab ini bukan kali pertama Meggy sesumbar ihwal perceraian.

"Ya itu kan bahasa lama, dari dulu dia mau menggugat cerai tapi kan keputusan ada di tangan saya. Saya bilang tidak, tidak," kata Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Kiwil kemudian membantah anggapan telah menikah seminggu dengan istri ketiga. Kabar Kiwil menikah lagi disebut-sebut bikin Meggy murka hingga mau menyudahi pernikahan.

"Nikah seminggu? Sama siapa? Biasanya kalau dulu temen-temen media tahu kalau gue punya bini ketiga pasti yang dikejar bini gue yang ono (pertama)," ujarnya.

"Saya nggak punya rencana (istri ketiga) kan situ yang ngomong," kata Kiwil lagi.

Menurut Kiwil, istri keduanya sedang marah karena kurang perhatian. Ia pun mengakui kesalahannya dan berjanji akan kembali seperti semula.

"Iya kurang perhatian, kurang kasih sayang kurang jalan-jalan, jadi itu saya kasih tahu istri saya sabar ya..nanti kita jalan-jalan, nanti kita makan-makan, tenang aja, nanti suami kamu bakal kembali seperti semula, tapi sekarang ini izinkanlah untuk selalu bersabar," kata Kiwil menuturkan.

Sumber: Suara.com

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI