Sukabumi Update

Tatapan Kosong BCL Membuat Netizen Ikut Menangis

SUKABUMIUPDATE.com - Bunga Citra Lestari atau BCL sedang diselimuti kesedihan mendalam karena suami tercintanya, Ashraf Sinclair meninggal akibat serangan jantung pada Selasa, 18 Februari 2020. Dilansir dari tempo.co, jenazah pagi tadi langsung dibawa ke kediaman mereka di Jalan Pejaten Barat IV, Jakarta Selatan dari RS MMC, Kuningan.

BCL menemani mendiang suaminya pulang rumah duka menggunakan mobil jenazah. Dari foto-foto yang diunggah oleh @selebrita7 terlihat kondisi BCL di rumah duka. Dalam foto tersebut BCL mengenakan pakaian serba putih sambil duduk dengan tatapan kosong dan mata yang sembab.

Wajahnya menyiratkan masih tak percaya bakal ditinggal suami untuk selamanya begitu mendadak. BCL sedikit menundukkan kepalanya yang ditutupi oleh kerudung sambil tak berhenti berzikir.

BCL yang akrap disapa Unge ini juga terlihat tegar dalam menghadapi cobaan yang menimpanya kini. Banyak keluarga, kerabat serta sahabat yang memberikan kekuatan dengan pelukan hangat untuk BCL.

Saat menerima para pelayat, dari tayangan video yang diunggah di berbagai akun gosip, terlihat BCL berusaha menguatkan diri. Meski air mata mengalir, ia berkali-kali mengangguk kepada pelayat sambil bergumam seolah ingin mengatakan, "Saya baik-baik saja, saya kuat."

Foto tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Banyak netizen yang sedih melihat kondisi dari salah satu juri Indonesian Idol itu. "Tatapan kosong membuktikan bahwa kesedihan yang mendalam," tulis akun @adiudayan_siyayan. "Tatapannya kosong banget, benar-benar kehilangan banget pasti," tulis aku @qt.yong.

"Gak ngerti lagi kalau aku jadi BCL mungkin udah pingsan berkali-kali," tulis akun @yenifarisa0419. "Hancur hati gw liatnya," tulis akun @rina_apriliaastuti. "Kak Unge wanita kuat, sabar kak ah aku nangis lihat ini," tulis akun @cameliarizkita_s. "Sakit banget lihatnya," tulis akun @vivialfiyahzz,

Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat setelah salat asar. Ashraf meninggal di usia 40 tahun pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan karena serangan jantung. Pria berkebangsaan Malaysia ini meninggalkan seorang putra, buah hatinya bersama BCL, Noah Sinclair.

 

Sumber : tempo.co

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI