Sukabumi Update

Tangis BCL Pecah, Ari Lasso Sigap Beri Pelukan Menenangkan

SUKABUMIUPDATE.com -  Bunga Citra Lestari atau BCL tak kuasa menahan air matanya ketika mendengar lagu persembahan dari Judika untuknya berjudul Tak Mungkin Bersama saat malam Result and Reunion Indonesian Idol 2020 pada Senin, 2 Maret 2020.

"Oh mengapa kah kau membawa kau membawa semua kenangan indah bersama kita dulu. Kini berakhir untuk selamanya," nyanyi Judika. Saat Judika menyanyikan bagian lagu yang emosional tersebut, BCL tak bisa menahan dirinya untuk tidak menangis. Sambil menangis tersedu-sedu BCL melihat ke arah Ari Lasso yang duduk tak jauh dirinya, seakan memberikan tanda.

Dilansir dari tempo.co, Ari yang melihat sahabatnya itu sudah mulai tidak terkendali, langsung menghampiri dan memberikan pelukan. Tangis BCL pun semakin pecah ketika menyandarkan kepalanya ke lengan Ari yang juga sambil mengusap punggung BCL untuk menenangkan dan memberikan kekuatan.

Para netizen di Twitter pun terharu melihat momen tersebut. Kata kunci liat BCL dan Ari Lasso pun menjadi trending Twitter. "Hatiku masih berat melihat BCL nangis dan dipeluk Ari Lasso di Indonesian Idol itu yaAllah dia wanita yang begitu kuat bahkan hatinya hancur berkeping-keping," tulis akun @farahhanunzb. "Pagi-pagi buka Twitter mau liat siapa pemenangnya eh malah liat BCL nangis sesenggukan, Ari Lasso peka banget langsung peluk," tulis akun @Tricaaaaa.

"Hari ini sangat emosional, liat BCL tangisannya pecah pas di peluk Ari Lasso, jadi ikut nangis juga, kau sangat luar biasa, kak Unge, kami mencintaimu," tulis akun @Taravirli14. "Berasa sepilu itu ngeliat ekspresi BCL ketika meluk Ari Lasso. Sakit. Dalem. Pedih," tulis akun @hartawanchandra. "Sedih banget pas BCL nengok ke Ari Lasso, terus langsung pelukan. Langsung netesss air mataku," tulis akun @Novita_KurniaS.

Dengan lagu yang dibawakannya itu, Judika tidak ada maksud untuk membuat BCL bersedih. Menurut Judika BCL merupakan sosok wanita yang kuat dan pantas untuk menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. "Wanita yang sangat kuat, sangat profesional dan layak jadi idola di Indonesia, layak jadi panutan dan inspirasi banyak orang tetap kuat, kita semua mendukung Unge," kata Judika setelah selesai bernyanyi.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI