Sukabumi Update

Polisi Tangkap Aktris Ririn Ekawati Diduga Kasus Narkoba

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat menangkap bintang film dan pesinetron Ririn Ekawati diduga karena terkait penyalahgunaan narkoba.

Dilansir dari tempo.co, penangkapan publik figur oleh intansi pimpinan Audie S. Latuheru ini menjadi yang kesekian kalinya dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya ada nama Lucinta Luna dan Vitalia Sesha.

"Benar. Ditangkap tadi malam," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Audie S. Latuheru saat dikonfirmasi wartawan, Ahad, 8 Maret 2020 soal penangkapan RIrin Ekawati.

Audie berujar penyidik masih melakukan pemeriksaan terhadap Ririn Ekawati. Dia masih belum menjelaskan detail kasus ini. Audie hanya mengatakan penangkapan Ririn Ekawati bermula dari laporan masyarakat.

"Nanti akan dijelaskan lebih detail," kata Audie.

Ririn Ekawati merupakan artis 38 tahun yang sudah bermain peran di sejumlah film layar lebar maupun sinetron. Di antara film itu adalah 'Di Balik 98' 'Di Timur Matahari' dan 'Bodyguard Ugal-ugalan'. Sedangkan untuk sinetron, Ririn Ekawati pernah tercatat bermain di judul 'Muslimah' dan 'Dibalik Jilban Zaskia'.

 

Sumber : tempo.co

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI