Sukabumi Update

Akhirnya, Bioskop Moviplex Sukabumi Ditutup Sementara

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Bioskop Moviplex Sukabumi memutuskan untuk meliburkan sementara aktivitas di bioskop yang dibuka pada tanggal 14 Maret 2020 lalu.

"Iya libur untuk sementara, mulai hari ini," ujar pemilik Bioskop Moviplex, Agus Santoso kepada sukabumiupdate.com, Jumat (20/3/2020).

BACA JUGA: Ramai Minta Bioskop Sukabumi Ditutup Akibat Corona, Fahmi: Aktifkan Protokol Maksimal!

Bioskop tersebut sebelumnya telah berupaya menerapkan protokol kesehatan di tengah penyebaran virus Corona atau Covid-19 , mulai dari penggunaan masker, melengkapi hand sanitizer serta mempersiapkan tempat serta sabun cuci tangan. 

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bertemu dengan pemilik bioskop Moviplex Sukabumi.

Agus menyatakan, belum ada kepastian hingga kapan diliburkannya aktivitas dibioskop tersebut.  "Sampai kapan liburnya belum ada kepastian, menunggu situasi dan kondisi yang kondusif," jelas Agus.

BACA JUGA: Respon Moviplex Sukabumi Didesak Tutup di Tengah Penyebaran Corona

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyatakan, sudah bertemu dengan pengusaha bioskop Moviplex Sukabumi dan diputuskan bersama untuk sementara waktu bioskop moviplex ditutup sampai situasi kondusif.

"Kami atas nama Pemkot Sukabumi menyambut baik langkah pelaku usaha yang mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona," jelas Fachi dalam akun Instagram miliknya. 

"Semoga kota tercinta Sukabumi tetap dalam keadaan kondusif, aman dan Allah SWT senantiasa menjaga kota kita yang tercinta ini," imbuh Fahmi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI