Sukabumi Update

Berusia 18 Tahun, Penyanyi Cilik Tegar Septian Menikah

SUKABUMIUPDATE.com  - Lama tak terdengar kabarnya, Tegar Septian, penyanyi cilik yang kini berusia 18 tahun kembali dengan kabar mengejutkan. Tegar, 18 tahun, menikahi kekasihnya bernama Sarah Sheilka yang usianya lebih tua empat tahun.

Tegar yang mengawali kariernya sebagai pengamen jalanan dan dikenal masyarakat melalui lagu, "Aku yang dulu bukanlah yang sekarang" itu meminta doa dari pengikutnya supaya pernikahannya itu menjadi pertama dan terakhir untuk dirinya.

"Minta doanya buat semua semoga Tegar menjadi keluarga yang samawa aminn @sarahsheilka," tulis laki-laki asal Subang tersebut di Instagram pada Jumat, 20 Maret 2020.

Tegar pun bersyukur pernikahannya itu yang juga dihadiri oleh kedua orang tuanya itu berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah guys berjalan dengan lancar," kata Tegar di Instagram Storynya.

Namun hal ini mengejutkan lantaran sebelumnya, Tegar pernah mengatakan bahwa dirinya sempat putus dengan Sarah dan ingin fokus berkarier. "Namanya Sarah Sheilka, tapi sekarang Tegar udah gak sama dia, udah (putus), mending Tegar fokus karier aja deh daripada kayak gitu kayak gituan," kata Tegar saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos pada Selasa, 26 November 2019.

Sumber: Tempo.co

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI