Sukabumi Update

Puasa Pertama Tanpa Suami, BCL: Ramadan Tahun Ini akan Berbeda

SUKABUMIUPDATE.com - Bunga Citra Lestari atau BCL kembali mengunggah di Instagram Storynya foto dirinya bermukena pada Kamis malam, 23 April 2020. Dilansir dari tempo.co, unggahan itu untuk menyambut datangnya Ramadan 2020. 

"Selamat menunaikan puasa Ramadan 1441 H untuk teman-teman semua," demikian tertulis di bawah foto dirinya itu. Penyanyi dan bintang film ini memberikan catatan khusus untuk Ramadan yang terjadi saat pandemi Covid. 

"Meskipun Ramadan tahun ini akan berbeda, aku berharap kita semua dapat menjalankan ibadah dengan lancar. Semoga bulan ini membawa banyak berkah untuk kita semua. Mohon maaf lahir dan batin. Bunga Citra Lestari, Noah & Keluarga," ia menambahkan. 

Ramadan 2020 menjadi bulan puasa pertama yang ia jalani hanya bersama Noah Sinclair, putranya sebagai keluarga. Suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Tapi ia senang ibu mertuanya, Dida Sinclair menemaninya lantaran belum bisa kembali ke Malaysia karena terjebak lockdown di negara tetangga. 

BCL sendiri hingga kini terlihat belum kembali menjadi Bunga Citra Lestari yang dulu dikenal ceria. Ekspresi duka ditinggal cinta sejati untuk selama-lamanya belum hilang dari wajahnya, dari berbagai unggahan foto dan video para sahabat dan keluarganya. 

Saat berulang tahun yang ke-37 pada 22 Maret 2020, para sahabat yang tergabung dalam Team BCL menghadiahinya video ucapan selamat selama masa social distancing. Mereka ingin BCL kembali ceria dan menikmati hidup.

Sumber: Tempo.co

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI