Sukabumi Update

40 Hari Glenn Fredly Meninggal, Mutia Ayu: Cinta Kita Abadi

SUKABUMIUPDATE.com - Glenn Fredly sudah 40 hari meninggal. Dilansir dari tempo.co, istrinya Mutia Ayu mencoba merawat kenangan indahnya bersama suami tercinta di akun Instagramnya pada Senin, 18 Mei 2020. 

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti," tulisnya melengkapi unggahan foto ia dan Glenn saat menikah pada 19 Agustus 2019. Mutia Ayu menambahkan kalimat yang amat menyentuh sekaligus romantis. "Aku di dalammu, kamu di dalamku, kita satu. I love you." 

Ariel Tatum turut memberikan komentar dukungannya kepada ibunda Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ini. "Kirim cintaku untukmu dan Gewa, Kak Ayu," tulisnya. Dukungan juga diberikan netizen yang juga amat kehilangan dengan penyanyi dan musisi yang juga pro lingkungan dan kemanusiaan ini. 

"Rencana Tuhan indah Mbak Ayu. Tetap bersuka cita di dalamNya ya. Bung Glenn bangga padamy dan ananda," tulis @agnes9675. 

Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 di RS Setia Mitra Jakarta karena meningitis. Meninggalnya Glenn bersamaan 40 harinya Gewa dilahirkan. 

Tak hanya istri yang mengenang kenangannnya bersama Glenn. Adik iparnya. Rachel Sutanto Latui mengunggah foto-foto kebersamaan Glenn dengan suaminya, Mozes Latuihamallo. "Takkan tergantikan kisahmu akan abadi. We love you so much #40 hari," tulisnya, Senin, 18 Mei 2020. 

Di foto itu terlihat kehangatan dan keintiman  Pakde Glenn dan para ponakannya. Ia tak segan menggendong keponakannya saat masih bayi dan berbincang akrab dengan istri adiknya itu. 

Sumber: Tempo.co

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI