Sukabumi Update

Lucinta Luna Menangis Jalani Lebaran di Penjara

SUKABUMIUPDATE.com -  Lucinta Luna merasakan lebaran yang berbeda di tahun ini. Akibat tersandung kasus narkoba, artis transgender ini mesti merayakan hari raya idul fitri 1441 H di sel tahanan Polda Metro Jaya.

Dilansir dari suara.com, dalam Instagram story milik Lucinta Luna, seorang admin terlihat mengunggah sebuah momen saat pelantun Bobo Dimana tiu melakukan video call dengan kekasihnya, Abash.

Di situ, Lucinta Luna tampak mengenakan kerudung hitam. Dia mengaku turut menjalani salat id meski berada penjara.

"Terus tadi salat id nggak," tanya Abash.

"Aku salat id berjamah sama yang lain," jawab Lucinta Luna.

Unggahan Lucinta Luna [Instagram/@lucintaluna]

Selain itu, Abbas mencoba meminta maaf dan mencoba menghibur sang kekasih agar kuat menjalani sisa masa tahanannya di balik jeruji besi.

"Kamu cantik banget hari ini, mohon maaf lahir batin yah sayang," imbuh Abash.

Sontak saja, Lucinta Luna langsung menitikkan air matanya. Dia mengaku sangat merindukan Abash selama berada di penjara.

"Maafin aku juga. Aku juga kangen banget sama kamu sayang," ungkap Lucinta Luna sambil menangis.

Sebagai informasi, Lucinta Luna ditangkap pihak kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada 11 Februari 2020. Sejumlah barang bukti, yaitu 2 butir pil ekstasi, 5 butir Tramadol, dan 7 butir Riklona, berhasil diamankan saat penggeledahan.

Berdasarkan tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif benzo.

Kabar kekinian, usai lebaran Lucinta Luna akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Sidang itu akan digelar pada 27 Mei mendatang.

Sumber: Suara.com

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI