Sukabumi Update

Young Lex Anak Manja, Masih Disuapi Makan dan Tidur Bareng Ibunya

SUKABUMIUPDATE.com - Di balik penampilan penuh tatto dan sikap kontroversinya, rapper Young Lex ternyata anak yang manja pada sang bunda, Juniar Nasution. Salah satu contohnya dia masih sering minta disuapi makan oleh ibunya.

"Sangat (manja). Udah ada istrinya, kalau ada saya, lagi makan kayak otomatis gitu (Young Lex bilang) 'suapin (sama) mama dong'," kata Juniar di program Brownis, Rabu (3/6/2020).

"Iya, jadi kalau mama kan lagi main ke rumah nih, nengok si Zaenab (anak Young Lex), gue lagi ngapain gitu, kalau ada mama 'Ma suapin dong'," timpal Young Lex.

Bukan cuma soal makan, terkadang Young Lex juga tidur ditemani ibunya. Ada kalanya, mereka tidur beramai-ramai dengan istri dan si kecil.

"Kalau main ke rumah nih ya, tidur, tidur berdua aja. Berempat kadang gue, bini gue, anak gue," katanya Young Lex.

Selain itu, kedekatan antara lelaki bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini dengan Juniar Nasution terlihat dari panggilan unik mereka. Young Lex ternyata memanggil ibunya dengan sebutan "Mama SWAG".

"(Mama SWAG) karena doi gayanya nggak kayak mama biasa. Memang sama mama tuh bahasa sehari-hari, gue - lu, gitu. Karena udah deket. Cuma kan kadang-kadang perspektifnya orang lihatnya kayak kurang ajar, orang kan nggak tahu keadaan dalam rumah kayak gimana," ujarnya.

 

Sumber: Suara.com

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI