Sukabumi Update

Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Meninggal, Diduga Bunuh Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari Bollywood. Aktor film dan televisi Sushant Singh Rajput meninggal di usia 34 tahun. Tubuh pemeran utama pemeran utama serial India Archana Mencari Cinta itu ditemukan tergantung di langit-langit apartemennya di kawasan Bandra, Mumbai, India pada Minggu pagi, 14 Juni 2020.

Dilansir dari Hindustantimes.com, saat ditemukan, Sushant sudah dalam keadaan tak bernyawa. Meskipun tak ditemukan catatan bunuh diri, polisi Mumbai memastikan sang aktor sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.  Namun belum diketahui apa yang mendorong sang aktor untuk mengakhiri hidupnya.

Kematian Sushant Singh Rajput ini hanya selang beberapa hari setelah mantan manajernya, Disha Salian bunuh diri pada 9 Juni 2020. Saat itu, Sushant menyampaikan bela sungkawa yang teramat dalam untuk keluarga Disha.

Sushant Singh Rajput lahir di Kota Patna, India, pada 21 Januari 1986. Namanya mulai dikenal saat tampil di serial Pavitra Rishta (di Indonesia menjadi Archana Mencari Cinta) yang tayang di Zee TV pada 2009.

Dia memulai debutnya di Bollywood di film Kai Po Che!. Di tahun yang sama dia juga membintangi film komedi romantis Shuddh Desi Romance. Namanya kian moncer saat membintangi film Detective Byomkesh Bakshy! pada 2015.

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI