Sukabumi Update

Gara-gara Covid, Ridwan Kamil akan Main Film Ayat-ayat Cinta 3?

SUKABUMIUPDATE.com - Ada saja ulah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menginterpretasi foto yang berkaitan dengan dia dan istrinya, Atalia Praratya menjadi narasi yang menghibur netizen. Ia mengunggah foto di akun Instagramnya pada Kamis, 18 Juni 2020 dengan keterangan yang ia buat amat jenaka. 

Foto itu adalah saat ia menerangkan mengenai penanganan Covid-19. Berdiri di bagian belakang dan berlindung di ruang bersteril adalah Atalia, yang kerap disebutnya Si Cinta. Inilah narasinya yang membuat warga Jawa Barat bahagia.

"Aisha pulang ke Indonesia karena Corona. Dan menengok mantannya yang sudah jadi gubernur. Karena ODP, Aisha ditempatkan di ruangan steril. Bagaimana dengan Fahri? Adegan sekuel Ayat-ayat Cinta 3, meureun (mungkin)," tulisnya. 

Unggahan satu jam lalu itu dengan cepat memikat lebih dari 65 ribu pengguna Instagram ikhlas memberikan likenya. "Gede hereuy si Bapak, mah (hebat di sini bapak)," tulis @shidiiqmaulanaa pada kolom komentar.

Kang Emil, panggilan Ridwan mau membalas komentar roaming ini. "Gede setresna ku covid. (stres banget gara-gara covid)."

Tak ketinggalan netizen yang bisa mengimbangi lawakan Emil. "Ruangan ini telah steril, mohon tidak dikontaminasi dengan masa lalu di dalamnya, Hatur nuhun," tulis @ateukah. 

 

Sumber: Tempo.co

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI