Sukabumi Update

Kaki Kekeyi Terinjak Sapi di Hari Idul Adha, Menangis Kesakitan di Rumah Sakit

SUKABUMIUPDATE.com - Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka mengalami musibah di hari Idul Adha yang dirayakan pada Jumat, 31 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, Kekeyi terpaksa dilarikan ke rumah sakit gara-gara jempol kakinya terinjak sapi.

Kekeyi membagikan peristiwa itu lewat Video TikTok akun @kekeyi_23. Di video itu tampak Kekeyi terbaring di ranjang sebuah rumah sakit dengan jempol kaki kiri dibalut perban. Kekeyi yang terus menangis kesakitan sambil memegang erat tangan ibunya.

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi," tulis Kekeyi di keterangan video TikToknya.

Kekeyi juga membagikan kondisinya lewat sejumlah foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, @rahmawatikekeyiputricantikka23. Dari keterangan lokasi, diketahui bahwa Kekeyi berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Kekeyi yang sudah bisa tersenyum tampak berfoto bersama dokter dan tim medis yang membantunya. Beauty Vlogger yang merambah ke dunia tarik suara ini menuliskan keterangan yang sama seperti video TikToknya dengan tambahan ucapan terima kasih kepada dokter. "Makasih dokter udah mau sabar merawatku yang takut sama darah ini, "tulisnya.

Meskipun sakit, Kekeyi masih bisa becanda. Gadis 25 tahun ini melengkapi unggahannya itu dengan tulisan,"Aku lucu kan", lengkap dengan deretan emoji tertawa terbahak-bahak.

Belum diketahui secara jelas bagaimana awal mula Kekeyi sampai terinjak sapi. Yang pasti gara-gara peristiwa itu, nama Kekeyi langsung menjadi trending topic di Twitter Indonesia pada Idul Adha 2020 ini.

sumber: tempo.co

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI