Sukabumi Update

Rawat Ibu yang Idap Stroke, Teguh Vagetoz Ingin Raih Surga

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Teguh Permana atau dikenal Teguh Vagetoz tak masalah kegiatannya di panggung hiburan dibatasi karena saat ini tengah fokus merawat ibunya yang lagi sakit stroke

"InsyaAllah saya ikhlas buat ibu saya. Karena bagaimana pun juga ini kewajiban seorang anak," kata Teguh saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Suara.com, Rabu (12/8/2020).

Bagi Teguh, sakitnya sang bunda sebagai ujian dari Tuhan. Dia pun tak mau melewatkan ujian tersebut karena sadar ada kebaikan di dalamnya.

"Sebagai anak di mana kita dikasih ladang pahala sama Allah mendapatkan surga. Mudah-mudahan saya bisa terus sehat untuk berbakti sama orangtua saya," ujarnya.

Menurut Teguh, baktinya sebagai anak tak pernah cukup membalas jasa ibunya selama ini. Karenanya, mumpung masih sehat, dia berusaha maksimal merawat sang bunda.

"Perlu diketahui bahwa mau sehabis-habisnya saya, apa yang saya lakukan untuk orangtua saya tidak akan membalas jasa orangtua," katanya.

Bakti Teguh ini kepada ibunya sudah berjalan selama tiga tahun terakhir. Sebagai anak, dia merasa wajib merawat orang yang telah melahirkan hingga membesarkannya.

Bahkan, Teguh rela tak memikirkan pernikahan. Dia khawatir jika menikah kosentrasinya bakal terbagi.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI