Sukabumi Update

Fadlan Haikal Asal Cisaat Sukabumi, Musisi Gondrong yang Hobi Melukis

SUKABUMIUPDATE.com – Fadlan Haikal tampil memukai dalam konser online di Ngamen sukabumiupdate.com, Jumat malam kemarin (28/8/2020). Musisi muda dan gondrong asal Cisaat Kabupaten Sukabumi ini mantab dengan genre pop alternatif yang dipilihannya.

Tampil dengan duet gitar akustik bersama Anggi rekannya, Haikal tidak kehilangan daya tarik. Ada lima lagu yang dipersembahkan Haikal dan Anggi untuk updaters sukabumiupdate, One only (lagu cover dari pamungkas), Mustilah Hati, Penggoda, Don't look back in anger (cover lagu oasis), dan Penantian.

Sebelum tampil, Haikal sempat ngobrol singkat entang kesukaannya di dunia seni. Tak hanya bermain musik dan bernyanyi, ia juga hobi melukis. Bahkan sejumlah lagu ciptaannya, terispirasi dari lukisan.

 “Saya mulai menekuni music dengan genre pop alternatif ini, awal tahun 2014,” ucap pria berusia 20 tahun, lulusan SMK Yaspida yang saat ini juga bekerja di Happy Thrift Shop kepada sukabumiupdate.com.

Fadlan sudah punya minim album berjudul Fitiavana, dan beberapa laku dalam album itu dibawakan dengan versi akustik di acara ngamen sukabumiupdate. "Fitiavana itu artinya cinta. Dulu iseng-iseng cari di google,” ungkapnya 

Ia berharap lagunya bisa diteruma oleh pecinta musik di jagat global. "Harapannya semoga yang nonton, bisa ngundang saya di acara mereka hehee," pungkasnya.

Oh iya, untuk mengenal lebih jauh atau berkomunikasi dengan Fadlan Haikal bisa langsung ke akun medsos pribadinya, instragram fadlanhaikl , dan akun youtube Fadlan Haikal. Atau yang penasaran dengan aksi Fadlan dan Anggi dalam ngamen virtual sukabumiupdate.com, bisa clik disini!

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI