Sukabumi Update

Terpukau Suara Pungki, Anak-anak Muda Sukabumi Dibalik Band Nada dan Kata

SUKABUMIUPDATE.com – Ngamen sukabumiupdate.com, kembali lagi menghibur updaters di rumah pada Jumat Malam kemarin (4/9/2020). Kali ini Band Pop asal Sukabumi, “Nada dan Kata” yang berhasil mencuri perhatian netizen. 

Tampil mulus dengan 8 lagu andalan, Nada dan Kata merupakan grup band yang mengusung lagu pop mendayu-dayu.  Delapan lagu yang diperdengarkan secara live akustik adalah Diantaranya Bertaut (Cover lagu Nadin), Rumah ke Rumah (Cover lagu Hindia), Man Upon The Hill (Stars and Rabbit), Gersang (Figura Renata),  Hampir Sempurna (Rendy  Pandugo), Liburan Indie (Endah N Resha), dan mereka juga membawakan 2 single karya mereka berjudul Usai dan Sirna.

Nada dan Kata digawangi Pungki (Vokalis), Aria (Gitaris), Robby (Bassist), Galih (Drum) dan Fikri (Keyboardist). Mereka terbentuk diawal bulan Desember 2018, berawal dari ketertarikan mereka pada musik pop.

 “Singkatnya arti Nada dan Kata itu, karena lagu kan terbentuk dari Nada dan Kata.” Jelas Pungki di acara Ngamen sukabumiupdate.com

BACA JUGA: Fadlan Haikal Asal Cisaat Sukabumi, Musisi Gondrong yang Hobi Melukis

Mereka mengaku bahwa selera musiknya juga terinfluence (terpengaruh) dari beberapa musisi yang menjadi idola bagi mereka, seperti Stars and Rabbit, Figura Renata, Fiersa Besari, dan yang lainnya.

Sebelum tampil di acara Ngamen sukabumiupdate.com, personil Nada dan Kata sempat berbicara singkat mengenai harapan mereka kedepannya.

“Semoga EP (Extended Player atau Mini Album) bisa rilis tahun depan.” Ucap Galih, sang Drummer

Selain itu, Nada dan Kata juga berharap untuk para Musisi Sukabumi bisa jauh lebih baik dan lebih maju. 

Untuk mendengar kembali aksi mereka pada live akustik Ngamen sukabumiupdate, silahkan klik tautan ini, nada dan kata.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI