Sukabumi Update

Fotonya Jadi Fantasi Pria di Twitter, Renatta Moeloek: Barbar Juga Ya

SUKABUMIUPDATE.com - Renatta Moeloek atau yang sering disapa Chef Renatta dikejutkan dengan cuitan dari salah satu akun Twitter yang kerap kali mengunggah konten dewasa. Perempuan yang baru saja membuat akun Twitter itu melihat fotonya terpampang di akun yang memiliki lebih dari 700 pengikut itu dan menjadi fantasi para pria.

"Baru aja buka Twitter udah dikirim beginian. Barbar juga ya Twitter," cuit Renatta pada Kamis, 1 Oktober 2020, dikutip dari Tempo.co.

Melihat cuitan Renatta itu, warganet yang sudah lama menjadi pengguna Twitter memberikan pandangan mereka. Mereka mengaku sudah tidak heran dengan hal tersebut.

"Itulah sisi gelapnya Twitter chef, biarin aja, tapi klo mau di gas saya siap bantu sama anak-anak," tulis akun @Tudetu_. "Emang di Twitter gitu chef banyak juga sisi negatifnya ulah om-om gadun kalo bisa kita report bareng-bareng aja," tulis akun @tisuupaseoo.

Ada juga yang menyuruh Renatta untuk melaporkan akun tersebut. "Ditindak lanjuti aja, chef. Cowok kek gini harus dikasih pelajaran biar jaga nafsu, mentang-mentang anon bisa sembarangan. Bayangin 747 followers di akun sampah itu, bener-bener sampah," tulis akun @byulheol.Renatta Moeloek.

Menanggapi itu, Renatta menjawabnya dengan santai. "Gausah orang ga kenal juga.. saya mendingan jualan panci," tulis Renatta dengan emotikon tertawa. Ia juga menyindir pemilik akun tersebut. "Tau darimana dia cowo? Bisa aja nenek-nenek.. akun saya juga ngga verified, bisa aja saya bukan renatta cuma om-om pake batik di kantor #internet2020 #plottwist," balas Renatta.

Sebelumnya, nama Renatta sempat disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Seseorang membuat kanal YouTube mengatasnamakan dirinya tanpa izin.

"Udah saya coba report dua-duanya berkali-kali tapi dikacangin sama YouTube. Sekali lagi saya gapunya Youtube channel sama sekali. Banyak juga yang contact nawarin kerjasama based on these fake accounts," tulis Renatta di Instagram Stornya pada Senin, 12 Juni 2020.

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI