Sukabumi Update

Sule dan Nathalie Holscher Menikah Minggu Depan?

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan komedian Sule dengan Nathalie Holscher semakin menunjukkan keseriusan. Hal itu diungkap ketika keduanya disinggung pernikahan oleh Raffi Ahmad.

"Tahun ini apa tahun depan nih nikah?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube RANS, Senin (5/10/2020), seperti diwartakan Suara.com.

"Kayaknya karena gue udah komitmen ya Fi, sama dia juga.. ehm..," kata Sule menggantung.

Jawaban Sule dinantikan oleh Nathalie Holscher. Perempuan yang baru saja mualaf itu pun menanyakan kapan segera dilamar dan dinikahi.

"Tahun ini apa tahun depan?" tanya Nathalie.

"Pokoknya secepatnya, bisa minggu depan.. tapi nggak mau ngomong dulu..," jawab Sule.

Sule mengaku ingin memberi kejutan untuk Nathalie dan semua yang menunggu, sehingga dia masih merahasiakan kabar bahagia tersebut. Namun, ia memastikan akan menikahi Nathalie Holscher secepatnya.

"Karena ada sesuatu hal yang pengin gue kasih tau tiba-tiba..wahh..gitu.. pokoknya secepatnya lah," kata Sule.

Sebelumnya, Nathalie Holscher mengaku memang sudah berniat menikah tahun ini. Sudah pernah mencoba segala hal membuatnya ingin ke arah yang benar.

"Sudah capek lah bandel bandel kayak gitu, sekarang waktunya gue untuk 'harus nikah nih'," ujar Nathalie.

Kabar kedekatan mereka pertama kali mencuat ketika Sule menemani Nathalie menghapus tato. Di momen itu, keduanya tampak begitu intim.

Sule juga diketahui menjadi saksi proses pengislaman Nathalie. Dari situ, warganet makin yakin jika keduanya menjalin hubungan lebih dari teman.

Ayah empat anak itu akhirnya blak-blakan tengah memacari Nathalie. Bahkan di depan Andre Taulany, Sule berjanji tak akan meninggalkan Nathalie sampai kapanpun.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI