Sukabumi Update

Nikita Mirzani Lewat, Polisi Penjaga Demo Rebutan Minta Foto

SUKABUMIUPDATE.com - Bukan Nikita Mirzani kalau tidak cakap menarik perhatian orang. Hal ini terjadi ketika ia melewati kumpulan polisi yang sedang menjaga aksi menolak UU Cipta Kerja, Selasa siang, 13 Oktober 2020. Kebetulan, lokasi itu berdekatan dengan tempat Nikita hendak syuting Nihkita Kepo. 

Dilansir dari Tempo.co, mengetahui sosok perempuan kontroversial itu lewat di depan mereka, para polisi yang tengah duduk-duduk menepi itu memanggil Nikita dan merubungnya. Semua polisi laki-laki itu mengusung ponsel mereka dan mengajaknya selfie. 

"Sebelum demo ntr sore," tulis @mayo_syahputra, kru Nikita di kanal Youtubenya, Crazy Nikmir Real. "Banyak aja polisi minta foto," suara Mayo terdengar. 

Nikita Mirzani melayani para polisi berswafoto itu dengan sabar satu per satu. Wajahnya tersenyum meski polisi berdesak-desakkan memintanya ingin mengabadikan sahabat pengusaha Fitri Salhuteru itu dengan ponsel masing-masing. 

Istri dari salah satu polisi turut mengunggah hasil swafoto suaminya dengan ibu tiga anak itu. "Nyai makasih ya sudah samperin bapak-bapak polisi yang bertugas. Diwakilkan foto sama suamiku. Ramah banget, Nyai," tulis @novita_lababa. 

Video dan foto itu diunggah ulang Nikita di Instagram storynya. Salah satunya foto yang diunggah @asrifaradillah. Terlihat aktivitas orang berkerumun di depan kantornya, tak jauh dari Thamrin, Jakarta Pusat.

"Ini rame bukan gegara demo ya, tapi liat @nikitamirzanimawardi_17 lagi shooting depan kantor," tulis akun itu.  

Sumber: Tempo.co

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI