Sukabumi Update

Jenazah TKW Asal Bantargadung Sukabumi Korban Pembunuhan di Abu Dhabi Dipulangkan

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Nurul Laras Wati, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Bantargadung, Kabupaten Sukabumi akhirnya dipulangkan. Nurul bersama temannya Iros Roshidah dari Cicantayan, jadi korban pembunuhan sadis di tempat kerjanya di Abu Dhabi.

Informasi yang dihimpun dari Kanit Reskrim Polsek Warungkiara, Bripka Deppy menyebutkan, jenazah Nurul tiba di rumah duka di Kampung Sampala RT 1 RW 8, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung pada pukul 22.00 WIB, Rabu (7/3/2018). Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum kampung setempat.

BACA JUGA: TKW Asal Desa Bojonggaling Sukabumi Tewas, Keluarga Harap-harap Cemas

Proses penerimaan jenazah di rumah duka disaksikan pihak keluarga dan petugas Kepolisian Sektor Warungkiara. Kedatangan jenazah disambut isak tangis keluarga dan kerabat.

Pihak keluarga menyampaikan terimakasi kepada semua pihak yang telah bekerjasama memulangkan jenazah Nurul. Proses pemulangan jenazah memakan waktu tiga bulan. Keluarga mengikhlaskan kepergian Nurul.

Sementara itu, Nurul dan Iros merupakan dua dari lima korban pembunuhan yang terjadi pada 6 Desember 2017. Tiga korban lainnya terdiri dari dua tenaga kerja asal Thailand, dan satu orang warga Bhangladesh.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI