Sukabumi Update

Gara-gara Ceceran Darah, Pembuang Bayi Cantik di Lengkong Sukabumi Terungkap

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan ditemukan warga di semak-semak kebun bambu di Kampung Joglo, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Gara-gara ceceran darah, polisi berhasil mengungkap identitas orang tua yang tega membuang bayu cantik tersebut.

"Di sekitar TKP kurang lebih 30 meter, ada sebuah rumah. Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan di sekitar rumah tersebut dan ditemukan ceceran cairan merah yg diduga darah di tanah yg ada di belakang rumah," ujar AKP Kuswandar, Kapolsek Lengkong ditemui sukabumiupdate.com di kantornya, Kamis (8/3/2018).

BACA JUGA: Tega! Bayi Cantik Dibuang ke Semak-semak di Lengkong Kabupaten Sukabumi

Anggota polisi kemudian meminta izin untuk masuk ke dalam rumah. Petugas mencium bau parfum yang menyengat, tapi banyak lalat.

Petugas memeriksa kamar mandi yang ada di belakang rumah dan menemukan celana dalam serta leging dengan darah merah kental yang menempel. Di lokasi tersebut, polisi mendapati gadis remaja berinisial NN (17 tahun).

BACA JUGA: Aduh! Mayat Bayi Mengambang Di Sungai Dekat Jalan Lingkar Selatan Sukabumi

Yang bersangkutan merupakan cucu dari pemilik rumah. Dia mengakui bahwa bayi yang dibuang adalah anaknya," kata Kuswandar.

Kepada polisi, NN menyebut bayi tersebut hasil hubungan gelap dengan AR. Remaja pria yang masih berstatus sebagai siswa salah satu SMA negeri di Lengkong. 

"Kami membawa bayi dan NN ke Puskesmas Lengkong," kata Kuswandar.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI