Sukabumi Update

Keluarga Tunggu Kejelasan Kasus Pembunuhan TKW Sukabumi di Abu Dhabi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Nurul Laras Wati, Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang tewas dibunuh di Abu Dhabi dikebumikan di tempat pemakaman umum Kampung Sampalan RT 1 RW 8, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi. Keluarga masih menuggu kejelasan penanganan kasus pembunuhan tersebut.

"Memang katanya dibunuh. Tapi kami belum dapat info resmi yang lebih jelas," ujar Daroji Nonom (29 tahun), orangtua Nurul ditemui sukabumiupdate.com di sela pemakaman, Kamis (8/3/2018).

BACA JUGA: Jenazah TKW Asal Bantargadung Sukabumi Korban Pembunuhan di Abu Dhabi Dipulangkan

Kejelasan kasus baru bisa diperoleh keluarga sekitar dua hingga tiga hari kedepan. Perwakilan KBRI di Abu Dhabi akan mengirimkan data kronologi peristiwa yang dialami Nurul di tanah perantauan.

Prosesi pemakanam jenazah Nurul dihadari sejumlah warga dan kerabat. Jalannya pemakaman diiringi isak tangis dalam suasana duka.

BACA JUGA: TKW Asal Desa Bojonggaling Sukabumi Tewas, Keluarga Harap-harap Cemas

Nurul berangkat ke Abu Dhabi pada 2013. Daroji tak tahu banyak soal pekerjaannya, karena Nurul hanya meminta izin sang suami saat berangkat merantau.

Nurul meninggalkan satu orang anak yang masih berusia tujuh tahun. Keluarga mengikhlaskan kepergiannya dan berterimakasih kepada para pihak yang membantu proses pemulangan jenazah.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI