Sukabumi Update

Waduh! Remaja Buang Bayi di Lengkong Sukabumi Ngaku Dihamili Pelajar

SUKABUMIUPDATE.com - Bayi perempuan yang dibuang ibunya di Kampung Joglo, Desa Langkap Jaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi hingga kini masih dirawat di Puskesmas setempat. Miris, NN, ibu pembuang bayi mengaku dihamili pacarnya yang masih berstatus pelajar.

Pengakuan tersebut disampaikan NN kepada neneknya, OC (65 tahun). NN menyebut pria yang menghamilinya berinisial AR, seorang siswa di salah satu sekolah tingkat SMA di Kecamatan Lengkong.

BACA JUGA:  Bayi Cantik Dibuang Ibunya Dirawat di Puskesmas Lengkong Sukabumi

"Ngakunya sama pacarnya. Masih anak sekolah," ujar OC kepada sukabumiupdate.com, Kamis (8/3/2018).

Meski pengakuan tersebut diungkap dengan pertanyaan yang berulang, OC tidak yakin kebenarannya. Sepengetahuan OC, NN belum lama menjalin hubungan asmara dengan pelajar yang dimaksud.

"Saya juga enggak yakin. Anak itu baru dua bulan terakhir ini lah sering main ke rumahnya," kata OC.

"Cucu saya kan pernah kerja ke Jakarta juga," tambahnya.

BACA JUGA: Pengakuan NN, Remaja Pembuang Bayi Cantik di Lengkong Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, NN yang masih berusia 17 tahun tega membuang bayinya di semak-semak kebun bambu dekat rumah. Polisi berhasil mengungkap kasus pembuangan bayi ini setelah menelusuri ceceran darah dari lokasi pembuangan bayi ke rumah NN.

Saat ini, NN berserta bayinya masih dirawat di puskesmas. Ruang perawatan NN serta bayinya sempat dijaga ketat anggota polisi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI