Sukabumi Update

Ditinggal Makan Mie Ayam, Uang Rp 150 Juta Digondol Maling di Nyomplong Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Nahas menimpa Dodi Abdul Hadi (35 tahun). Warga Kampung Panjalu, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi bersama saudaranya Edi Rizal (35 tahun) baru saja kehilangan uang senilai Rp 150 juta.

Peristiwa itu dialami Dodi saat berisirahat untuk makan mie ayam di Jalan Nyomplong, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kabupaten Sukabumi. Ia mendapati kondisi pintu mobil sudah terbuka.

BACA JUGA: Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Palabuhanratu Sukabumi

"Habis mengambil uang di Bank BCA Kota Sukabumi. Sekitar 15 menit ditinggal, pas balik lagi pintu kunci mobil sudah terbuka," ujar Dodi, ditemui sukabumiupdate.com, Rabu (14/3/2018).

Ia mendapati barang - barang di dalam mobil sudah berantakan. Uang yang terbungkus dalam kantong sudah tidak ada. "Pas dilihat kantong uang juga sudah tidak ada, otomatis saya langsung laporan ke Polisi," paparnya.

BACA JUGA: Pakai Las, Maling Kuras Habis Uang di ATM Minimarket Jalan Selabintana Sukabumi

Sementara itu, Edi mengatakan uang Rp 150 juta tersebut adalah milik perusahaan batu hijau (Perusahaan Interior) di Cikembar.

"Biasanya memang saya yang disuruh untuk mengambil uang dengan sodara Dodi. Padahal saya tidak melihat gelagat orang yang mengikuti atau mencurigakan saat pengambilan uang di Bank," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI