Sukabumi Update

Dokter RSUD R Syamsudin SH Sukabumi Angkat Peluru dari Tubuh Atikah

SUKABUMIUPDATE.com - Korban penembakan oleh orang tidak dikenal, Atikah (46 tahun) Warga Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, menjalani operasi pengangkatan proyektil di RSUD R Syamsudin SH, Jumat (16/3/2018).

Sub Bidang Pelayanan Medik RSUD R Syamsudin SH, dr Supriyanto mengatakan operasi dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB oleh tim bedah yang dipimpin oleh dr Asep Tajul.

"Secara umum kondisi pasien bagus. Sekarang dalam pemulihan, kalau sudah kondisinya membaik baru akan dipindahkan kembali," ujarnya kepada awak media.

BACA JUGA:  Peluru Masih Bersarang, Dada Korban Penembakan Asal Ciemas Sukabumi Dibedah Besok

Supriyanto mengaku tidak mengetahui jenis peluru, ukuran, posisi peluru maupun berapa jumlah peluru yang bersarang ditubuh pasien. Pasalnya tidak menyaksikan saat operasi dan belum melihat seperti apa hasil operasinya.

"Hasilnya, nanti akan dituangkan dalam Visum Etrepertum oleh tim Forensik kami, setelah nanti mendapatkan permintaan visum dari penyidik. Jadi saya belum bisa memastikan karena dianalisis oleh tim forensik," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI