Sukabumi Update

Terkait Kematian Tragis Bapak Anak Warga Nyalindung Sukabumi, Polisi Minta Keluarga Tidak Berpolemik

SUKABUMIUPDATE.com - Kecendrungan saling menyalahkan antar dua keluarga besar, terkait kematian tragis Agung dan Raffi, bapak anak warga Kampung Legokareuy 04/04, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi berpotensi menimbulkan masalah baru. Pihak keluarga Agung dan Nopi diminta menahan diri, dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini pada pihak kepolisian.

"Kami sedang dan akan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus ini," jelas Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi kepada sukabumiupdate.com, Jumat (3/23/2018) melalui pesan whatsapp.

BACA JUGA:  Benarkah? Motif Ekonomi Melatari Kematian Tragis Bapak dan Anak Warga Nyalindung Sukabumi

Menurut Yadi, pemeriksaan dilakukan untuk pendalaman kasus, dugaan bunuh diri Agung Akbar (24) dan dugaan pembunuhan Muhamad Raffi (3). "Jadi setelah olah TKP awal dan visum rumah sakit terhadap kedua korban, kami butuh banyak informasi," lanjutnya.

Ia menambahkan penanganan kasus ini sedang dilakukan oleh tim reskrim Polsek Nyalindung dibantu Polres Sukabumi. "Namun disisi lainnya kami meminta dengan hormat pada dua keluarga besar untuk tidak berpolemik, agar penyelidikan bisa berjalan dengan benar dan sesuai norma aturan dan hukum," lanjut Yadi.

BACA JUGA:  Isak Tangis Iringi Pemakaman Muhamad Raffi di Desa Cijangkar Sukabumi

Permintaan ini muncul, melihat kecendrungan saling menyalahkan antara dua keluarga besar, yaitu Keluarga almarhum Agung di Baros Kota Sukabumi dan keluarga besar istrinya Nopi di Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. "Semua pihak kami minta untuk menahan diri, nanti akan kami mintai keterangan satu persatu, jangan mengumbar opini hingga saling serang," jelas Yadi.

Polisi belum menyimpulkan apapun terkait kasus ini, baru dugaan bunuh diri untuk korban Agung dan dibunuh, untuk korba Raffi. Bapak dan anak ini ditemukan tak bernyawa di kebun tak jauh dari rumahnya.

BACA JUGA: Agung Dimakamkan di Baros Kota Sukabumi, Keluarga Minta Jangan Saling Menyudutkan

Agung ditemukan tergantung tali di pohon mahoni, sedangkan anaknya Raffi ditemukan tergeletak dengan bibir mengeluarkan darah tak jauh dari posisi ayahnya. Keduanya korban ditemukan Jumat subuh sekitar pukul 05.30 WIB oleh Yosep Budiman (48) kakek korban Raffi atau ayah mertua Agung Akbar.

 "Untuk motif ekonomi atau bukan belum bisa kami sampaikan, karena masih mendalami kasus ini," tutup Yadi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI