Sukabumi Update

Kapolres Sukabumi Ajak Masyarakat Bentengi Diri dari Isu Tak Jelas

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap isu-isu yang tidak jelas. Sebab isu yang disebar melalui Informasi dan Teknologi (IT) serta media sosial bertujuan memecah belah.

"Kita pernah melihat ada isu yang berkembang tentang ancaman bagi ulama. Adanya ancaman bagi ustad kita yaitu ada orang gila dan lain sebagainya. Dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah umat bangsa, memecah ulama dan umaro," ujar Nasriadi usai menjadi khotib di Masjid Agung Al-Hurriyyah Cicurug, Jumat (30/3/2018).

BACA JUGA: Kapolres Sukabumi Minta Santri Waspadai Hoax

Maka dari itu, Nasriadi mengajak masyarakat membentengi diri agar tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Caranya memanfaatkan Informasi dan Teknologi (IT) dengan baik.

"Perkembangan teknologi saat ini cukup apa yang terjadi di dunia bagian barat. Detik ini juga bisa kita ketahui ada yang terjadi detik ini juga kita bisa mengetahui karena teknologi sudah canggih kita mempunyai handphone, sosial media dan lain sebagainya," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI