Sukabumi Update

Tegur Pemotor Ugal-ugalan, Bapak Anak dan Keponakan di Cidahu Sukabumi Dibacok

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang harus dilarikan ke IGD RSUD Sekarwangi Cibadak akibat mengalami luka sabetan senjata tajam. Korban, Adi Tabroni (60 tahun) terluka di tangan, kemudian anaknya Ena Supriatna (24 tahun) mengalami luka dikepala lalu keponakan, Eki Trisaputra (18 tahun) mendapat goresan golok di pinggang.

Satu korban lagi, Ropaldi (18 tahun) terkena pukulan. 

Mereka diserang dua orang remaja di Jalan Cidahu, Kampung Kebuncau, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, Jumat (30/3/2018) sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:  Dua Orang Pengendara Motor Tewas di Jalan Pakuwon Sukabumi

Kejadian ini berawal dari pelaku yang bawa motor ugal-ugalan dan menyerepet tetangga korban. Oleh salah satu korban ditegur agar hati-hati, tapi pelaku malah balik marah.

Tak lama kemudian, pelaku datang bersama seorang temannya dengan mengendarai satu motor setelah itu langsung melayangkan golok dan cerulit ke Adi dan Ena serta Eki.

BACA JUGA:  BNN Sukabumi Rehabilitasi 13 Anggota Geng Motor Positif Narkoba

"Dia (pelaku) bawa motor ugal-ugalan mau nabrak tetangga saya. Bukannya yang mau ditabrak marah malah dia (pelaku) yang marah. Nggak lama kemudian dia (pelaku) ngancam mau lapor sama bapaknya. Bener-benar nggak lama dia kembali dan nyerang bawa golok sama cerulit. Yang nyerang saya dua orang.  Pas kejadian di depan warung," ujar Adi.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Cidahu dan kedua Pelaku sudah ditangkap.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI