Sukabumi Update

Korban Miras Oplosan di Palabuhanratu Jadi Enam Orang

SUKABUMIUPDATE.com - Korban tewas akibat minuman keras (miras) oplosan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi bertambah menjadi enam orang, Senin (9/4/2018) Malam. 

Korban tewas ke enam berinisial DP (25 tahun) warga kampung Gunungbutak, Keluarahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu. DP menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 19.00 WIB, setelah sebelumnya menjalani perawatan di IGD RSUD Palabuhanratu sebab kritis.

BACA JUGA:  Miras Oplosan Menebar Maut di Palabuhanratu

"Ya kondisi korban sebelumnya kritis, sekitar pukul 19.00 Wib meninggal dunia," ujar Kepala Seksi Pelayanan Medis RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, dr Wihsnu Budiharyanto kepada sukabumiupate.com.

Sebelumnya, lima nyawa melayang akibat menenggak miras oplosan di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (9/4/2018). Lima orang tewas yaitu, RH, H, ER dan DM, mereka merupakan warga, Kecamatan Palabuhanratu dan seorang lagi korban tewas adalah R warga kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak.

Selain tewas ada beberapa orang yang juga masih dirawat akibat miras.

BACA JUGA:  Miras Oplosan Telan Korban, Polres Sukabumi Kota Gelar Razia

Dari keterangan yang dihimpun, korban tewas atau yang masih menjalani perawatan meminum miras di tempat terpisah yaitu di Lapangan Sepak Bola Badak Putih, kemudian di sekitar kontrakan Kampung Baru Cibodas, Desa Citepus, lalu di Kampung Patuguran, kelurahan Palabuhanratu. Semua lokasi berada di Kecamatan Palabuhanratu.

Mereka minum pada Sabtu (7/4/2018) malam dan gejalanya dirasakan pada Minggu (8/4/2018). Para korban masuk ke rumah sakit pada Minggu malam, setelah menjalani perawatan beberapa orang dinyatakan tewas.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI