Sukabumi Update

Pelajar Jadi Korban Tewas ke Tujuh Miras Oplosan di Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menjenguk para korban miras oplosan yang masih dirawat RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/4/2018) siang.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi didampingi Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Bayu Galih Raditya, menyapa para pasien yang dirawat di ruang IGD.

BACA JUGA:  Satu Nyawa Kembali Melayang, Tujuh Tewas Akibat Miras Oplosan Palabuhanratu

Nasriadi mengatakan terdapat empat orang korban miras yang berada di IGD RSUD Palabuhanratu. Seorang dalam keadaan kritis dan dokter masih berupaya melakukan penanganan. Menurut dia sampai Selasa masih ada korban tewas akibat miras oplosan.

Hingga kini korban tewas akibat miras oplosan menjadi 7 orang.

BACA JUGA: Tersangka Oplos Cairan Berbau Bahan Bakar ke Miras Perenggut Nyawa di Palabuhanratu

Adapun korban yang tewas terakhir YP masih berstatus pelajar.

"Yang sangat kita tragiskan adalah korban meninggal yang terakhir masih berstatus siswa SMA berumur 18 tahun," ujar  Nasriadi.

Menurut dia, kejadian ini tidak boleh terulang dan harus dijadikan pelajaran. Maka dari itu, dia berharap para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi aktivitas anak-anaknya dalam bergaul agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA: Miras Oplosan Telan Korban, Begini Reaksi Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi

"Saya harapkan kepada orang tua betul-betul menjaga anak-anaknya supaya tidak sampai terjadi seperti itu," pungkasnya.

Miras oplosan telah merenggut nyawa, ER, DM, RZ, HN, RH, DP dan YP. Korban tewas secara beruntun sejak Minggu (8/4/2018) hingga Selasa (10/4/2018).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI