Sukabumi Update

Siswi PKL Ngaku Diperlakukan Tidak Senonoh Oknum Satpam Hotel Horison Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - HN (17 tahun), seorang siswa SMK yang sedang melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Hotel Horison Sukabumi mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh. Perbuatan tersebut dilakukan oknum satpam hotel.

HN didampingi orangtua dan sejumlah kerabat melaporkan peristiwa itu ke Satreskrim Polres Sukabumi Kota, Rabu (18/4/2018) malam.

BACA JUGA: Mengaku Jadi Korban Pelecehan, Dua Dara Ngadu ke Mapolsek Cikidang Resor Sukabumi

"Saat itu anak saya memang lagi nunggu jemputan, ditarik-tarik oleh satpam dan diseret ke tempat yang gelap," ujar Heryanto (50 tahun), orang tua HN ditemui di Mapolres Sukabumi Kota.

Peristiwa itu terjadi sekitar 23.00 WIB, Selasa (17/4/2018). HN mengaku ditarik pelaku ke samping pos satpam yang memang kurang penerangan.

"Anak saya langsung dipeluk, dan dicium. Untungnya anak saya melawan dan menepisnya, habis itu langsung lari," tambah Hery.

Sementara itu, korban yang masih duduk di kelas XI SMK ini diketahui masih punya hubungan kerabat dengan Ketua KNPI Kota Sukabumi, Melan Maulana. Melan pun hadir di Mapolres Sukabumi Kota saat korban dan keluarga membuat laporan.

BACA JUGA: Bibi Korban: Pihak Sekolah di Cibadak Kabupaten Sukabumi, Ancam Pecat Oknum Guru yang Lecehkan Murid

Melan dibuat geram dengan tindakan yang diduga dilakukan oknum satpam tersebut. Apalagi, pihak hotel tidak menyampaikan permohonan maaf.

"Masa anak PKL pulangnya jam 11 malam," kata dia.

Ia pun berharap polisi mengusut tuntas kasus ini. Pelaku diharapkan segera ditangkap.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI