Sukabumi Update

Tawuran Bawa Gergaji, Pelajar SMK di Warungkiara Sukabumi Diamankan Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Tawuran pelajar terjadi di ibu kota Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Sabtu (21/4/2018).

Enam orang, lima diantaranya pelajar dari salah satu SMK yang ada di Kecamatan Warungkiara diamankan kepolisian karena akan melakukan tawuran di Jalan Citarik tepatnya di depan bengkel resmi Honda, Kampung Ciawun, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 14.50 WIB.

Pelajar tersebut membawa senjata tajam berupa dua bilah samurai, sebuah gergaji gagang kayu dan tiga buah gir motor. Sebelum digiring ke Polsek Palabuhanratu, pelajar ini terlebih dahulu diamankan warga sebab resah dengan tawuran.

BACA JUGA:  Diduga Dukun Cabul, AR Digelandang ke Polsek Cibadak Polres Sukabumi

"Setelah adanya laporan tersebut anggota jaga Polsek Palabuhanratu langsung mendatangi TKP, saat sampai para pelajar tersebut sudah diamankan oleh warga," ujar Kapolsek Palabuhanratu Kompol Saidina.

Pelajar tersebut membawa senjata tajam berupa dua bilah samurai, sebuah gergaji gagang kayu dan tiga buah gir motor. | Sumber: Nandi

Menurut Saidina dari enam pelajar tersebut, salah seorang diantaranya sudah tidak sekolah. Pelajar ini bakal tawuran dengan salah satu sekolah SMK di Palabuhanratu.

BACA JUGA: Rumah Roboh, Pemdes Cijengkol Sukabumi Rangkul Semua Pihak untuk Membantu

"Mereka akan melakukan tawuran dengan pelajar sekolah SMK yang ada di Palabuhanratu," Jelasnya.

Sampai saat ini, pelajar tersebut masih di amankan di Polsek Palabuhanratu untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI