Sukabumi Update

Anak Ustad Dibacok, Satreskrim Polres Sukabumi Kota Periksa Puluhan Remaja

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan reserse kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota mengamankan 20 remaja yang diduga terlibat dalam penganiayaan Muhammad Abijar (20 tahun), warga Jalan RA Kosasih Gang H Juaeni, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

"Kami mengamankan 20 orang untuk kami periksa secara intensif. Namun masih dalam penyelidikan," ujar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Budi Nuryanto kepada sukabumiupdate.com, Minggu (29/4/2018).

BACA JUGA:  Anak Ustad Dibacok Gerombolan Bermotor di Kota Sukabumi

Korban yang biasa disapa Abi ini diserang sejumlah orang menggunakan senjata tajam ketika hendak membeli rokok dan kopi di warung yang berada tak jauh dari rumahnya.

Menurut Budi, penganiayaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB di daerah Ciaul Gang Masjid, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Adapun Pelaku diduga lebih dari dua orang dengan menggunakan motor.

BACA JUGA: Pelajar MTs di Sukaraja Sukabumi yang Tewas Dihantam Balok Kayu Anak TKW

Dengan demikian belum ada penetapan tersangka karena masih pemeriksaan saksi. Adapun pelaku penganiayaan ini diduga Berandalan Bermotor.

"Hasil interogasi awal diduga mereka berandalan motor yang ada di Kota Sukabumi. Belum menetapkan tersangka, setelah pemeriksaan saksi-saksi dan dua alat bukti baru ditetapkan, masih dalam penyelidikan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI