Sukabumi Update

Warga Palabuhanratu Dibuat Resah Tingkah Kampungan Oknum Pelajar saat Hardiknas

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Polsek Palabuhanratu menangkap 20 pelajar di depan Indomaret Jayanti, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/4/2018). Mereka diduga hendak tawuran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para pelajar tersebut berasal dari salah satu SMP di Kecamatan Bantargadung. Selain 20 pelajar, polisi juga menangkap satu remaja lain yang putus sekolah.

Anggota polisi mendapat informasi keberadaan para pelajar dari warga yang resah dengan tingkah kampungannya. Para pelajar ini kumpul-kumpul enggak jelas, sambil membawa senjata tajam.

"Saat anggota datang ke TKP, para pelajar sudah diamankan oleh anggota bhabinkamtibmas Desa Jayanti dibantu warga sekitar," ujar Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina dikonfirmasi sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon.

Anggota polisi sempat menggeledah para pelajar tersebut. Polisi mendapati senjata tajam berupa dua buah gir, satu diantaranya didah diikat tali.

"Para pelajar langsung dibawa ke kantor polsek Palabuhanratu untuk dimintai keterangan lebih lanjut, sekarang mereka sudah diserahkan ke pihak sekolah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI