Sukabumi Update

P2TP2A Kabupaten Sukabumi Dampingi Anak yang Dihamili Ayah Tiri

SUKABUMIUPDATE.com - P2TP2A Kabupaten Sukabumi melakukan pendampingan kepada YM (17 tahun) yang dihamili ayah tirinya AL (49 tahun). P2TP2A akan mendampingi dari segi hukum maupun memulihkan kondisi psikisnya korban.

"Pihak P2TP2A akan mengantar korban ke Polsek Cibadak untuk melakukan pelaporan agar perkara tersebut cepat ditanggapi," ujar Ujang Nazmudin Pokja pelayanan P2TP2A kepada sukabumiupdate.com, Kamis (3/5/2018).

BACA JUGA:  Anak Dihamili Ayah Tiri Hingga Melahirkan, Pelaku Coba Gorok Leher di Sukabumi

Mengingat korban yang masih berstatus siswa sekolah setara SMA, maka P2TP2A juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mencari solusi terbaik terkait pendidikanya.

"Bagaimana baiknya tentang pendidikannya korban, setelah perkara selesai, dan kita akan bantu terus," jelasnya.

Peristiwa memilukan dialami YM yang disetubuhi oleh ayah tirinya AL hingga hamil. Kasus ini terungkap setelah korban melahirkan seorang bayi laki-laki di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi pada kamis (26/4/2018) lalu.

BACA JUGA:  Stok Pangan di Kota Sukabumi Aman, Harga Ayam Potong Naik

Pelaku menyetubuhi sejak korban duduk di bangku sekolah kelas X SMA, perbuatan itu dilakukan di rumahnya saat itu ibu korban kerja. Tak hanya itu, pelaku juga melakukan pencabulan dan perbuatan itu dilakukan semenjak korban duduk di bangku kelas V SD.

Sementara itu, pelaku yang sudah tahu bakal menanggung malu akibat perbuatanya mencoba gorok leher sendiri pakai pisau, Jumat (27/4/2018) malam. Pelaku masih bisa diselamatkan dan hingga kini berada di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI