Sukabumi Update

Ibu Hamil Korban Penusukan Maling HP Masih Dirawat di RSUD Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Dede Ervit, seorang ibu hamil korban penusukan pencuri handphone di rumah kontrakannya di Kampung Citepus Tengah, RT 1 RW 13, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi hingga kini masih dirawat di RSUD Palabuhanratu. Kondisi kesehatan Ervit mulai membaik. 

Ervit mengaku trauma dengan adanya kejadian yang menimpanya. Ia tidak menyangka akan mengalami perlakuan demikian dari seorang pencuri yang hingga kini masih buron.

BACA JUGA: Polisi Kejar Maling Pelaku Penusukan Ibu Hamil di Palabuhanratu

"Kata dokter, perlu perawatan intensif karena lagi hamil. Kondisi janin juga menurut pemeriksaan tim medis tidak apa apa," ujar Ervit ditemui sukabumiupdate.com, Minggu (20/5/2018). 

Ervit masih menunggu keputusan dari dokter untuk bisa pulang atau belum. Untuk sementara, Ia akan pulang ke rumah orang tuanya di Kampung Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu.

"Masih trauma kalau harus pulang ke kontrakan. Paling saya pindah, tidak akan di rumah kontrakan lagi, nanti tinggal bersama orang tua saya sekalian nunggu rumah yang sedang dibangun selesai," jelasnya.

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penusukan terhadap korban. Pelakunya masih dalam pengejaran. 

"Kami masih berusaha lakukan pengejaran terhadap pelaku, sabar ya," Kompol Saidina.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI