Sukabumi Update

Ibu Hamil yang Ditusuk Pencuri di Palabuhanratu Trauma, Enggan Pulang ke Kontrakan

SUKABUMIUPDATE.com - Dede erfit (22 tahun), ibu hamil yang menjadi korban penusukan sudah membaik dan pulang dari RSUD Palabuhanratu pada Senin (21/5/2018) siang.

Peristiwa penusukan yang dialami Dede terjadi di rumah kontrakanya di Kampung Citepus Tengah, RT 01/13, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/5/2018) lalu.

Saat itu seorang pencuri tiba-tiba masuk ke dalam kontrakan dan langsung menghujamkan pisau ke perut bagian kiri Dede. Pelaku kembali menghujamkan pisau, tapi Dede melawan. Pencuri berhasil menggasak sebuah handphone dan meninggalkan Dede dalam keadaan bersimbah darah.

BACA JUGA:  Ibu Hamil Korban Penusukan Maling HP Masih Dirawat di RSUD Palabuhanratu

Kendati sudah pulih, Dede mengaku trauma atas kejadian yang menimpanya, dia pun tidak ingin tinggal di rumah kontrakannya. Saat ini Dede memilih tinggal di rumah orang tuanya di Kampung Cibodas, Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu.

"Iya sekarang disini, taruma, takut kalau balik ke kontrakan lagi," jelasnya.

BACA JUGA: Polisi Kejar Maling Pelaku Penusukan Ibu Hamil di Palabuhanratu

Dede mengungkapkan, kondisinya dan kandungnya sudah membaik namun masih akan menjalani berobat jalan. Rencananya dia akan menjalani berobat pada Jumat (25/5/2018) mendatang.

"Alhamdulillah sangat membaik, kandungan juga baik kondisinya Insya Allah Jumat depan tetap harus kontrol lagi," ujar Dede.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI