Sukabumi Update

Maling Motor Beraksi di Kalapanunggal Sukabumi, Tertangkap Setelah Aksi Kejar-kejaran

SUKABUMIUPDATE.com - Nasib apes dialami UD (48 tahun) maling motor yang beraksi di Kampung Cilingkeuy, Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. UD ditangkap warga karena mencuri sebuah motor supra Fit F 884 UT, Selasa (10/7/2018) sekitar pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA: Tinggalkan Kontrakan di Cicurug Sukabumi, lstri Terduga Teroris Simpan Nasi Setengah Beras

Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto mengungkapkan, pelaku melihat kunci motor masih menempel dalam rumah kunci sedangkan pemilik motor meninggalkannya untuk melihat kebun. Pelaku lantas menggondol motor tersebut. Saat itu pemilik motor melihat motornya digondol dan bergeges mengejar pelaku. Pengejaran dilakukan bersama warga sekitar.

"Warga beramai-ramai mengejarnya, setelah sekitar satu kilometer akhirnya pelaku berhasil ditangkap selanjutnya dibawa ke kantor desa Gunungendut. Kejadian ini dilapor ke polsek Kalapanunggal," jelas Sunarto.

Setelah mendapat laporan dari warga, anggota Polsek Kalapanunggal datang dan berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Saat ini tersangka berikut barang bukti satu unit kendaraan diamankan di rutan Polres sukabumi guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI