Sukabumi Update

Malam Minggu, Polisi Sita Puluhan Sepeda Motor di Jalanan Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan kendaraan roda dua terjaring razia Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan Operasi Libas di Jalan Veteran II, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Selain itu sejumlah minuman keras dan sebilah sejata tajam diamankan dalam operasi yang digelar Polres Sukabumi Kota itu.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kendaraan roda dua yang diamankan diduga digunakan berandalan bermotor. Juga pelaku serta aksi kejahatan jalanan lain.

BACA JUGA: Operasi Besar-besaran, Polres Sukabumi Kota Amankan Pengendara Bawa Sajam dan Miras

"Sebanyak 35 kendaraan roda dua kami tilang. Dengan rincian barang bukti 13 motor diduga bodong, 17 STNK dan lima SIM," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (15/7/2018) dini hari.

Polisi juga mengamankan seorang pengendara sepeda motor karena didapati membawa senjata tajam jenis golok. Serta dua orang diamankan karena kedapatan membawa minuman keras (miras).

"Satu orang membawa golok dan dua orang membawa 8 botol miras berbagai merek. Akan kami tindakl sesuai Undang-undang yang berlaku," paparnya.

Giat malam Minggu ini, tambah Susatyo, digelar untuk meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Operasi dilakukan secara acak, berpindah tempat sesuai pemetaan lokasi rawan. 

Editor : Mulvi

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI