Sukabumi Update

Ayah dan Anak diserang Pemuda Tanpa Sebab di Jalan Veteran Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ayah dan anak menjadi korban penyerangan orang tak dikenal di lampu merah jalan Veteran, Kota Sukabumi, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Korban Bramantya (36 tahun) yang saat itu membonceng Anak perempuanya Adel Bramantya (6 tahun) tiba-tiba diserang seorang pemuda.

BACA JUGA: Miliki Sabu, Dua Orang Diciduk Polres Sukabumi

Dari keterangan yang dihimpun, pelaku menghampiri dan memaki-maki korban. Setelah itu pelaku lalu mendorong Bramantya dari motornya. Kemudian pelaku mencekik Bramantya dan memukul Adel hingga memar.

Warga yang melihat kejadian ini lantas menolong korban yang merupakan warga jalan Pemuda RT 01/01 Kelurahan, Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ini.

Usai menolong korban, warga lantas menangkap pelaku dan melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Ade (50 tahun) seorang pedagang dilokasi kejadian mengungkapkan, pelaku yang awalnya duduk disamping warungnya tiba- tiba bangun dan mendekati korban yang saat itu berhenti di lampu merah.

"Tidak jelas taju-tahu menyerang korban ayah dan anak di motor itu. Kami menolong korban dan pelaku dibawa ke polisi," jelasnya.

BACA JUGA: Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Sukabumi Kota, Butuh Dua Menit Gondol Motor

Saat ini pelaku yang belum diketahui identitasnya masih dalam pemeriksaan di Polres Sukabumi kota.

Sementara itu, akibat penyerangan ini Bramantya sakit dibagian leher dan Adel Bramantya mengalami luka memar di bagian pipi kiri dan dahi.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI