Sukabumi Update

Massa Pemuda Pancasila Geruduk Mapolsek Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah massa Pemuda Pancasila (PP) menggereduk Markas Kepolisian Sektor Ciracap di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Aksi ini merupakan buntut dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh salah satu oknum anggota.

"Kami menuntut Kepolisian Resor Sukabumi agar memutasikan salah satu oknum anggotanya yang bertugas di Polsek Ciracap," ujar Ma'mun Mochamad Nawawi, Ketua Pengurus Anak Cabang PP Kecamatan Ciracap kepada sukabumiupdate.com, Minggu (29/7/2018).

Pria yang akrab disapa Bung Awing ini menjelaskan, oknum anggota berinisial A diduga melakukan penganiayaan terhadap Yudi Taufik Ismail, Sekretaris PAC PP Ciracap serta Dian Santoso, Ketua Ranting PP Pasirpanjang Ciracap.

Penganiayaan diduga terjadi pada pagi tadi di komplek pemakaman di Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap. Awing mengatakan, sebelum penganiayaan terjadi, sempat terjadi cekcok mulut.

"Kami menuntut agar oknum tersebut dimutasikan," pungkasnya.

BACA JUGA: Malam Minggu Polisi Kepung Lapang Merdeka Kota Sukabumi

Sementara itu, sukabumiupdate.com belum mendapatkan konfirmasi atas adanya aksi ini. Massa diterima oleh dua orang anggota yang sedang piket dan tidak berkenan memberikan keterangan.

Konfirmasi juga diupayakan melalui telepon ke Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin. Namun hingga berita ini disusun, Solikhin belum memberikan tanggapan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI