Sukabumi Update

Maling Handphone di Cibadak Sukabumi Tertangkap saat Beli Nasi Goreng

SUKABUMIUPDATE.com - Maling handphone beraksi di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pelaku berinisial EI (21 tahun) ini mencuri handphone di konter HP yang berada di Jalan Karangtengah, Kecamatan Cibadak pada Rabu (1/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Aksi EI ternyata terekam CCTV konter. Dalam rekaman tersebut pelaku memanfaatkan toko yang sedang ramai oleh pembeli. Pelaku berpura-pura sebagai pembeli kemudian saat pedagang lengah, pelaku kemudian berjalan ke sisi lain toko dan mengambil sebuah smartphone lalu pergi meninggalkan konter.

BACA JUGA: Miliki Ganja, Warga Palabuhanratu Ditangkap Polisi

Rekaman tersebut memudahkan polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku tertangkap saat membeli nasi goreng Jalan Karangtengah, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 21.30 WIB.

Panit Intel Polsek Cibadak Brigadir Dani Kurnia mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya pencurian HP tersebut, polisi bersama TNI langsung melakukan prngecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa rekaman CCTV yang berada di konter tersebut.

"Setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku tertangkap rekaman CCTV," kata Dani kepada Sukabumiupdate.com.

Setelah ditelusuri, pelaku tidak jauh dari TKP dan polisi langsung melakukan pengintaian. Ketika, pelaku tengah membeli nasi goreng polisi langsung meringkusnya.

"Saat ini pelaku diamankan di Polsek Cibadak untuk penanganan lebih lanjut," tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI